Jumat, 27 Februari 2009

refleksi habis jumatan

Beranikanlah untuk memperbarui diri, karena tidak mungkin sebuah pribadi yang lama berhak bagi sesuatu yang baru. Mulai hari ini, marilah kita bersungguh-sungguh untuk mengganti setiap dan semua cara kita yang tidak sesuai lagi bagi kebesaran yang kita inginkan bagi diri kita sendiri. Bila banyak dari yang Anda inginkan belum mengambil bentuk nyatanya yang menjadikan kehidupan Anda lebih utuh, dan bila banyak dari keinginan Anda hanya menjadi penyemangat bagi Anda untuk merajut lebih banyak keinginan baru, maka Anda harus tulus menerima bahwa ada yang harus diperbarui. Sadarilah bahwa, Tidak semua keinginan untuk menjadi, disertai dengan upaya membangun kepantasan untuk menjadi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kata RCTI gw OK

trz kata SCTV gw NGETOP

klo kt TPI gw MAKIN ASYIK

kt ANTV gw WOWW KEREN

kt LAtivi gw PAS DIHATI

so....