Rabu, 06 Oktober 2010

ENK_Cell all operator

Kenapa Harus Memilih Kami :

1. PRAKTIS : melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan Anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.

2. TRANSAKSI 24 JAM NON STOP : Anda dapat melakukan transaksi pada jam tersebut non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Kecuali pada masa pemeliharaan terjadwal atau tidak terjadwal dari bimasakti maupun dari penyedia layanan komunikasi. Transaksi pada hari berjalan selain dapat diperiksa melalui handphone Anda, juga dapat diperiksa melalui web report/Operator kami

3. SATU DEPOSIT UNTUK LIMA NOMOR HANDPHONE : Anda dapat mendaftarkan lima nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari lima handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik.

4. DEPOSIT MUDAH DAN ADIL : Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking Anda, melalui Bank Central Asia, mana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang Anda setorkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa

5. DEPOSIT BERBEDA DENGAN : deposit yang akan Anda gunakan untuk menjual voucher, terpisah dari pulsa pribadi yang dapat Anda pakai untuk telepon / sms. Deposit untuk Anda jual ini tidak dapat Anda gunakan untuk telpon/sms, tapi dapat digunakan untuk mengisi pulsa pribadi Anda. Anda tidak akan bingung antara pulsa pribadi dengan deposit yang Anda gunakan untuk menjual voucher.

6. VOUCHER ELEKTRONIK MURAH : Harga dasar umumnya lebih murah dan praktis dari voucher fisik. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handset mereka. Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung stabil, jarang berubah tidak seperti voucher fisik

7. OTOMATIS: Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem bimasakti. Tanpa transaksi ganda, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan denominasi sama . Untuk pengisian lebih dari satu kali dapat dilakukan dengan denominasi berbeda dalam 24 jam.
8. TANPA LIMIT TRANSAKSI : Dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit Anda mencukupi.

9. KECEPATAN TRANSAKSI : Kecepatan setiap melakukan Transaksi antara 10 - 15 detik

10. CUSTOMER SERVICE YANG SELALU SIAP MEMBANTU ANDA : Termasuk hari libur, pada Jam kerja di 085-630-630-77

Di Dukung Dengan SERVER Yang Handal Dan Berskala Nasional. Speed/ Kecepatan Transaksi Tidak perlu di ragukan, karena ENK_CELL Di Tangani Oleh Operator Yang Sangat Handal & Profesional Di Bidang Pengisan Pulsa. Voucher Yang Kami Tawarkan sangat lengkap, Seperti: Mentari, IM3, Starone, Simpati, Kartu As, XL, Flexi, Fren, Esia, Smart, Ceria, Hepi, Three dan Axis. Dengan nominal terlengkap dari 5 ribu sampai 150 ribu.

KEISTIMEWAAN ENK_CELL ALL Operator:

* Satu chip bisa isi semua jenis pulsa (all operator)
* Stock Menggunakan Chip Sendiri – sendiri
* Bisa isi pulsa lebih dari 1 kali ke nomor hp yang sama
* Pendaftaran gratis (tidak dipungut biaya)
* Deposit bebas (tidak dibatasi dan Buka setiap hari)
* Saldo tidak hangus – dapat dipakai kapan saja
* Tidak ada target penjualan atau kewajiban lainnya
* Harga dasar pulsa relatif murah
* Stok pulsa lengkap dan bervariatif
* Transaksi 24 jam – nonstop, tidak ada hari libur
* Proses transaksi cepat dan pasti
* Teknologi pendukung mutakhir
* Sistem canggih dan nggak ribet
* Ada fasilitas Web Reporting
* Wilayah pemasaran tidak dibatasi (nasional)

Kami siap memberikan layanan terbaik untuk kemajuan bisnis Anda Pelayanan yang ramah adalah misi utama kami. Kejujuran, kesungguhan, harga yang kompetitif, produk yang lengkap, sistem hardware & software yang handal, kemudahan dan kecepatan transaksi, pelayanan terbaik dan didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai adalah Pondasi Utama Kami, sehingga Anda dapat dengan nyaman bermitra dengan Kami.

Tunggu apalagi? Kini saatnya untuk mengembangkan bisnis pulsa Anda… segera Bergabung dengan ribuan mitra kami di ENK_cell all operator!

Tidak ada komentar: