Kamis, 08 Desember 2011

Doa Fatimah Az-Zahra’ (sa) untuk Segala Keperluan Dunia dan Akhirat

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Ya Allah, cukupkan aku dengan rejeki yang telah Kauberikan kepadaku. Jagalah aku dan selamatkan aku selama Kauhidupkan aku. Ampuni aku, sayangi aku ketika Engkau mematikan aku.

Ya Allah, jangan Kaususahkan aku untuk mencari apa yang tidak Kautakdirkan bagiku, dan mudahkan apa yang telah Kautakdirkan bagiku.

Ya Allah, penuhi sebaik-baiknya kebutuhan kedua orang tuaku dan semua orang yang melalui mereka Kau karuniakan kepadaku kenikmatan.

Ya Allah, ringankan aku untuk melakukan apa yang telah Kau ciptakan aku di atasnya, dan jangan Kausibukkan aku pada apa yang telah Kaubebankan kepada sebagai kewajiban. Jangan Kauazab aku padahal aku memohon ampunan-Mu. Jangan Kauabaikan aku padahal aku bermohon kepada-Mu.

Ya Allah, rendahkan diriku dan besarkan Dikau di dalam diriku. Ilhamkan padaku ketaatan kepada-Mu, amal yang membuat-Mu ridha dan menjauhi apa yang membuat-Mu murka. Wahai Yang Pengasih dari segala yang mengasihi.
dari (Shahifah Fathimiyah).

Tidak ada komentar: