Selasa, 10 Maret 2009

PENGUMUMAN Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah Dalam Jabatan Tahun 2009

Sertifikasi adalah sesuatu yang banyak di idam-idamkan oleh para guru di indonesia, karena janji pemerintah yang sangat menjanjikan bagi para guru yang lolos sertifikasi guru dalam jabatan.
bayangkan saja, seorang guru swasta yang lolos sertifikasi akan mendapatkan tunjangan (=baca gaji) sama dengan tunjangan pokok seorang PNS golongan 3A ( sekitar Rp. 1.5 juta - Rp. 2 juta, karena kabarnya gaji pokok PNS golongan 3A mau naek jadi 2 jutaan gitu lhooo) hingga sang guru tadi seumuran pensiun (60 tahunan) tapi bedanya antara guru sertifikasi dengan PNS adalah guru sertifikasi tidak mendapatkan pensiunan dan tunjangan yang laen dari pemerintah, (tapi jangan sedih BRO!!!!!! kan masih ada tunjangan dari yayasan, HEHEHE)
jadi ayo kita ikutan sertifikasi, karena gajinya Rp. 1.5 - Rp. 2 juta/bulan ASYIIIK KAN?????
tapi suaaaayangnya tunjangan tersebut dibayar dengan mata uang YEN.... (maksudnya YEN ONO DUITE)karena tunjangan tersebut masih belum tentu diberikan secara rutin oleh pemerintah, bisa jadi tunjangan tersebut di RAPEL 3 bln sekali, 6 bulan sekali atau bulan-bulanan yang lainnya, hehehehe (maklum pejabatnya butuh dana untuk cari ceperan, jadi uang temen-temen sertifikasi (mungkin) di DEPOSIT kan pulu oleh mereka)
tapi gak papa brooo, yang penting usaha. ya kan???? ketimbang guru di indonesia gajinya di bawah standart?????
kalo pingin tau kenapa hal ini terjadi??? coba cari orang ini, karena orang ini adalah orang yang paling sakti mandraguna di negeri INDONESIA tercinta ini


atau orang ini






ini adalah pengumuman tentang Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah Dalam Jabatan Tahun 2009 di jawa timur.
mau tau info selengkapnya???

MAU?????

MAU?????

MAU?????

MAU?????

MAU?????

MAU?????

COBA KLIK YANG DIBAWAH INI

http://www.depag.go.id/index.php?a=artikel&id2=provjatim09

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar: