Senin, 23 Agustus 2010

REFLEKSI PERTENGAHAN RAMADHON...

malam ini....
ketika melangkahkan kaki
keluar dari rumah tuhan.

aku memohon kepada tuhan...
agar bisa bahagia dengan orang-orang yang aku temui hari ini dan esok.
aku juga memohon agar mereka juga bahagia dengan keberadaanku

ya ALLAH ya RABB.....
semua kuserahkan pada-MU,
sehingga tidak perlu ada khawatir dan ketakutan di dalam hati ini....
karena aku yakin..
setiap harinya akan selalu ada kejutan-kejutan indah untukku.

semoga aku dan orang-orang di sekitarku,
dapat saling belajar dan saling memberi manfaat satu dengan yang lain.

YA ALLAH YA RABBII.....
ampunilah hamba jika hamba rapuh dan suka mengeluh atas takdirMU kepada hamba.
tidak sepantasnya hamba mengeluh pada MU.

karena hamba seharusnya bersukur dengan semua nikmatMU pada hamba
yangmana nikmat itu tidak bisa hamba hitung.

karena hamba masih di beri kesempatan untuk bernafas dan bisa bergerak bebas.

ya tuhan ku....
aku memohon padamu, agar hamba di jauhkan dari perasaan berkeluh kesah,
berpikiran sempit akan segala hal, terutama atas nikmta-nikmatMu pada hamba,
berpikiran kotor akan segala hal, terutama atas nikmta-nikmatMu pada hamba,
dan kemalasan akan memikirkan nikmat dan kuasaMU pada diri hamba dan sekitar hamba.

amiiinn.....

Tidak ada komentar: