Sabtu, 17 September 2011

refleksi awal romadon 1432 h

refleksi awal romadon 1432 h
oleh Muhammad Mahbubi pada 31 Juli 2011 jam 22:20

* bulan romadon telah bermula......syaitan dan bala kurawanya-pun sedang "cuti berlibur" selama sebulan penuh.kepada para syaithan dan bala kurawanya, saya ucapkan "SELAMAT BERLIBUR DI PULAU IMPIAN"



** bulan romadon adalah replika perjalanan kehidupan (sifat, etika, watak, karakter, kebiasaan) manusia selama setahun ke belakang.

jika di bulan2 sebelumnya, manusia itu senang ditemani setan untuk bermaksiat (pacaran non islami, nonton yang berbau porno, maksiat, mencuri, nyontek. korupsi, sogok-menyogok dengan berbagai-macam variasinya,merendahkan orang lain/ sesamanya, menghina atau melawan orang tuanya atau gurunya, nyabu, mabuk, miras dsb) maka manusia tersebut pasti akan melakukan hal2 tersebut tanpa d temani setan di bulan romadon ini, karena hal itu sdh menjadi kebiasaan yang mendarah daging di dalam tubuh manusia tersebut.maka dari itu, di perlukan perjuangan lahir batin yang luar biasa dari semua manusia yang mempunyai "IMAN" untuk menghentikan SEMENTARA di bulan romadon dan TIDAK melanjutkannya setelah bulan romadon.



*** maka dari itu, mumpung bulan romadon baru saja di mulai, saya MENGAJAK dan MENGHIMBAU kepada diri saya sendiri dan semua yang baca tulisan saya ini (kapanpun anda yang membacanya.krn menurut hemat saya, tiada kata terlambat untuk melakukannya).



MARI....



@ kita bersihkan fosil2 syaitan dan bala kurawanya yang melekat di dalam tubuh kita, sehingga kita (insyaallah) bisa tenang beribadah di bulan romadan nan suci ini.



@@ kita perkuat BENTENG keimanan kita di bulan romadon ini, sehingga ketika syaitan selesai berlibur, tidak bisa memasuki bangunan benteng keimanan kita. maka ketika romadon telah berakhir, kita semua INSYAALLAH akan menjadi manusia2 yang fitri (suci) seperti bayi yang baru lahir (seperti janji ALLAH dalam Hadis Nabi) yang siap melawan syaitan dan bala kurawanya kapan saja dan dimana saja.



mari bung, jangan sia-siakan bulan romadon yang suci ini.............



kraksaan, 31 juli 2011,22:12

Tidak ada komentar: