Sabtu, 17 September 2011

seuntai doa dari "oemar bakri"

seuntai doa dari "oemar bakri"
oleh Muhammad Mahbubi pada 13 Juni 2011 jam 19:20

BESOK, selasa (14-06-2011) ada rapat kenaikan kelas. semua guru (insyaALLAH) hadir semua, membahas siapa-siapa yang naik kelas atau sebaliknya, semua guru pasti punya catatan merah (jelek=calon tidak naik kelas)) atau catatan putih (baik= calon naik kelas) sehari-hari tentang semua anak didik (murid)nya,



* kemaren yang masih bersifat nakal ke-SD-SD-an semoga di beri hidayah dan petunjuk oleh-NYA sehingga lebih dewasa sedikit.



** yang kemaren2 masih mempunyai sifat nakal,kurang atau bahkan tidak (sama sekali) menghormati guru,main2 dalam belajar,sering mbolos(keluar kelas) ketika ada pelajaran AGAMA ataupun pelajaran UMUM semoga di beri hidayah sehingga mau berubah yang lebih baik.



*** yang kemaren2 suka menghina, meremehkan, atau bahkan merendahkan gurunya (dengan cara apapun) semoga di beri hidayah dan petunjuk oleh-NYA, sehingga di tahun pelajaran yang akan bisa menghormati gurunya,sehingga ilmu yang di peroleh bisa bermanfaat bagi dirinya,orang tuanya, masyarakat sekitarnya dan juga bermanfaat bagi agama serta nusa dan bangsa.



**** yang kemaren2 rajin belajar dan selalu mendengarkan guru serta mengerjakan tugasnya dengan rajin, semoga di beri kemudahan dalam segala urusannya, di sayang oleh teman2nya, dan tambah rajin belajarnya,



*, **, ***, **** amien...... 99x.



dan yang pasti, semoga semuanya naik kelas dengan nilai yang sangat memuaskan. amin..... 100x

Tidak ada komentar: